Guitar Studio (BETA) for Blackberry* baru saja dirilis. Aplikasi ini masih dalam tahap Beta.
Saat ini aplikasi tersedia untuk pengguna Blackberry Curve, Tour dan Bold dengan sistem operasi 4.5 atau lebih. Versi final dari Guitar Studio direncanakan seharga $9.99 yang diperkirakan akan dirilis pertengahan pebruari 2010. Kunjungi web lcamobile untuk informasi lebih lanjut mengenai Guitar Studio (BETA) for Blackberry.

Aplikasi Guitar Studio (BETA) for Blackberry diperuntukan bagi pengguna blackberry yang mempunyai hobi bermain gitas, aplikasi ini mendukung file TAB dan ChordPro. Aplikasi ini juga memiliki fitur auto scrolling untuk menampilkan file Tab dan Chord. Selain itu aplikasi ini diklam memudahkan pengguna melihar chord saat dimainkan juga tersedia library referensi sebanyak lebih dari 30,000+ Chord.
Fitur tambahan dalam aplikasi ini adalah kemampuan untuk memainkan file musik mp3 dan melakukan looping file mp3 sebagai bantuan untuk latihan. Aplikasi ini juga sudah diisi build in tone untuk melakukan tuning gitar serta built in recorder untuk merekam.

Saat ini aplikasi Guitar Studio (BETA) for Blackberry belum diperuntukan untuk pengguna storm/storm 2, akan tetapi LCAmobile akan segera merilis Guitar Studio (BETA) versi touch screen.

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *