Jakarta, KOMPAS,- Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar untuk ke-18 kalinya tahun ini memberi inspirasi 7Langit untuk memberikan solusi kepada pengguna BlackBerry. Selama pelaksanaannya memang tak mudah bagi pengunjung untuk menikmati sajian pameran yang digelar oleh peserta. Karena itulah, lewat sebuah aplikasi BlackBerry bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS on BlackBerry), Anda akan sangat dipandu.
“Aplikasi yang kami kembangkan ini dipastikan dapat mempermudah navigasi pengunjung dan menjadi sumber informasi yang lengkap selama IIMS; semua itu dalam genggaman,” ujar Oon Ariandwi, Chief Developer 7Langit.
Aplikasi ini bisa diperoleh dengan cara mengunduh dari situs
http://iims.7langit.com. Adapun fitur yang tersedia di aplikasi ini antara lain;
* Informasi yang lengkap tentang penyelenggaraan, disertai daftar peserta (exhibitor), sponsor, media partner, denah yang meliputi area F&B, musholla, lokasi shuttle bus, dan lainnya.
* Notifikasi yang segera tampil di homescreen jika ada informasi terkini (up date).
* Lay out pameran yang digelar di JIExpo  Kemayoran Jakarta.
* Opsi download theme IIMS 2010.
* Informasi kegiatan pendukung yang fun dan keren, seperti Drift Show,Drag Race Battle,Miss Motor Show, Test Drive, hingga BMX SHow.
* Sajian kuis yang bisa diikuti setiap saat.
* Tampilan fitur khusus benama “Watch Out” yang menayangkan tiga produsen mobil yang paling diperhitungkan.
* Akses langsung (link) ke situs resmi IIMS.
Saran saya, sebelum beranjak ke JIExpo Kemayoran (23 Juli – 1 Agustus 2010), kalau Anda penggenggam BlackBerry, pelajari dulu situasi dengan aplikasi ini. Selanjutnya silakan berburu mobil keren.
(ANDRA/FORSEL)  
 
 
Author: AN
Editor: vaksiandra

Sumber: Kompas.com

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *