Banyak pengguna BIS telkomsel yang mengkeluhkan sulitnya berhenti (unreg) BIS telkomsel. Berikut ini informasi cara berhenti berlangganan BIS Telkomsel.

  1. Menggunakan UMB
    • Ketik *303#
    • Pilih Unregistrasi
    • Pilih Blackberry
    • Tunggu SMS balasan yang berbunyi “Layanan Telkomsel BlackBerry Anda akan segera dihentikan. Jika setuju, ketik BB OFF ke 333″.
    • Buat New Message (jangan pakai reply) dan Ketik BB OFF, Kirim ke 333. Telkomsel akan menolak unregistrasi apabila kita mengirim sms menggunakan reply.
  2. Menggunakan SMS
    • Buat Message Baru Kemudian Ketik BB unreg, lalu kirim ke 333
    • Tunggu SMS balasan yang berbunyi “Layanan Telkomsel BlackBerry Anda akan segera dihentikan. Jika setuju, ketik BB OFF ke 333″.
    • Buat New Message (jangan pakai reply) dan Ketik BB OFF, Kirim ke 333. Telkomsel akan menolak unregistrasi apabila kita mengirim sms menggunakan reply.

Intinya adalah saat melakukan konfirmasi (BB OFF) jangan dengan reply, tetapi dengan compose new message.

Facebook Comments

5 thoughts to “Unreg BIS Telkomsel

  • chienta Elliezz Mage

    Harusnyakan ada informasi jika ada perubahan tarif dan cara aktifasi layanan purna jual ini, kebijakan dan persyaratan yg dibuat oleh Provider yg menggembor-gemborkan paling nomer 1 di Indonesia ini, sepertinya tdk ada kesan sungguh2 dan serius untuk memberikan informasih. bukankah Provider ini menawarkan jasa untuk pelayanan dan kenyamanan untuk pelanggan2nya? tapi dgn adanya kasus seperti ini, justru membuat kami tdk merasa nyaman sebagai pelanggan, kami seperti berada dalam permainan game yg penuh dgn jebakan2 dan Rintangan2. kami masih harus Repot,bingung,pusing bahkan merasa diremehkan seperti ini. dan kami merasa ini kok hanya menguntungkan pihak provider sendiri dan amat sangat merugikan pihak kami sebagai pelanggan.Tapi kalo cara pelayanan TELKOMSEL memang sdh seperti ini tdk masalah. biarlah ini jadi 1 pengalaman dan pembelajaran yg amat-sangat berharga yg diberikan TELKOMSEL untuk kami dan orang2 disekitar kami yg sdh terlanjur memilih provider ini. Trimakasih

    Reply
    • chienta Elliezz Mage

      Tlg jelasin permasalahan ini.!! pada tgl 27/08/2013, pelanggan yg no krt simnya 085217775278. mendaftar paket BB full service dgn cara atau petunjuk dari TELKOMSEL yaitu: ktk BB spasi REG dan krm ke 333. dan sms pemberitahuan bahwa paketnya telah diaktifkn sdh dia terima dan biaya pendaftaran paket ini juga sdh dipotong oleh Telkomsel. tapi masalahnya dia tdk mendapatkan gratisan 100 sms 100mnt tlp gratis ataupun bonus 600 MB data sprt yg dijanjikan dari paket ini. dia sdh coba untuk hub ke 188 dan bertanya tentang permasalahan ini, tapi disitu dia tdk mendapatkan jawaban yg memuaskan dari 188. justru jawaban yg dia dapat dari 188 ini berbeda2 dan Tambah membingungkan seperti tdk ada kesan sungguh2 untuk memberikan solusi ataupun informasih. dan yg ke 4 kalinya dia mencoba lagi untuk menghubungi 188, disitu mereka menjelaskan panjang lebar yg intinya semua permasalahan ini sepenuhnya atas kesalahan dari pihak mereka(TELKOMSEL) dan mereka juga berjanji akan menyelesaikan masalah ini kurang dari 3 hari dihitung mulai dari tgl 27/08/2013. tapi sampai detik ini masalah ini blm terselesaikan. perlu bpk/ibu tahu(TELKOMSEL)”. kami disini sebagai pelanggan tdk meminta untuk dihargai. tapi kami cuman berharap agar jgn sampai perusahaan raksasa(Provider nomer 1 di Indonesia) yg telah sukses dan dipenuhi dgn orang2 pintar ini, dgn semena-menanya menggampangkan dan meremehkan kami sebagai pelanggan. atau dgn gampangnya mengingkari janji sendiri.!! Trimakasih.

      Reply
  • ambali putra islami

    tolong kasi tau solusinya kenapa BB saya tidak bisa tlp
    jika saya tlp keluaridentity restrition not subscribed.trun feature off and try again. tp saya bisa terima tlp
    itu kenapa bisa kayak gitu
    tolong kasi solusi dan cara memperbaikinya
    terima kasih

    Reply
  • peter

    Sudah coba berkali-kali dengan BB UNREG.
    333 membalas dengan “Layanan Blackberry Anda akan segera dihentikan. Jika setuju ketik BBOFF ke 333.”
    Saya ketik massage baru ke 333. BB OFF.
    kemudian dibalas dengan :
    “Layanan Blackberry Anda akan segera dihentikan. Jika setuju ketik BBOFF ke 333.”
    ??????? looping??
    dan paket blackberry saya masih berjalan, canggih sekali telkomsel.
    Mereka bisa bilang ada kerusakan sistem,
    (loh?? bukannya hal semacam ini sudah berlangsung lama? kok tidak dibenahi?)
    wajar saja kalau ditinggali pelanggannya. Canggih tapi tidak terlalu cerdas.

    Reply
  • andrew

    tolong kasi tau kenapa sy daftar paket BIS tdk bisa digunakan, pulsa sdh kepotong sy register tdk bisa, sy diangoStic test tetap signal edg
    tolong kasi solusi
    terima kasih

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *