Suatu sore telepon berbunyi.

“Hallo, Pak juri ? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa bapak..”

“Oh iya. Ada
apa Do? Ada
masalah?

“Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”

“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di
Lomba Tingkat Dunia itu??”

“Ya tuan..yang itu”

“Waduh sial juga ya…lumayan banyak juga tuh duit keluar buat

ngelatih tu burung..matinya kenapa do?”

“Gara2 makan daging busuk, tuan”

“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”

“Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”

“Kuda mati? Kuda mati apa??”

“Kuda punya tuan.”

“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”

“Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.”

“Lu gila ya? gerobak air apaan???”

“Gerobak air buat madamin api, tuan”

“Ya ampuun..api apa lagi???”

“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus

merembet deh.”

“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2
lilin?!!!”

“Begitulah, tuan.”

“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”

“Buat pemakaman, tuan.”

“Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!”

“Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang

gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat

golf Nike tuan…”

Sunyi……………… ,

Sunyi cukup lama….

“Doooo!!!!!!!!!….lu bener2 dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe
patah…..”

Facebook Comments

2 thoughts to “Tongkat Golf

  • Budhi (adik ipar mu, jangan lupa oh)

    wkwkwkwkw

    Reply
  • Aldrich Gipson

    The most essential thing to be dealt while playing golf is, among other things, the players length from the hole, green, and water hazards. For golf players out there, if you are engaged in bettering your play, continue reading this piece of writing and learn more about the latest golf GPS units.

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *