BlackBerry Messenger (BBM) 6.0 telah diluncurkan secara resmi oleh Research in Motion. Pengguna BlackBerry dapat download melalui AppWorld atau langsung melalui browser http://www.blackberry.com/messenger.

BlackBerry Messenger (BBM) 6.0 tidak memiliki perubahan dari sisi user interface. Bahkan pada BlackBerry Messenger (BBM) 6.0, pengguna tidak lagi dapat men-share lagu yang sedang dimainkan. Tetapi pengguna BlackBerry Messenger tidak perlu kecewa dengan BlackBerry Messenger terbaru ini.

BlackBerry Messenger (BBM) 6.0 dilengkapi fungsi tambahan salah satunya adalah BBM Connected Application yaitu integrasi aplikasi dengan BlackBerry Messenger (BBM). BlackBerry Messenger (BBM) dapat dintegrasikan dengan beberapa aplikasi, seperti foursquare, BackGammon King, Pocket Ants dan lain-lain. Pengguna BBM dapat bermain BBM Connected Application game bersama dengan pengguna lainnya yang ada di daftar contact BBM. Pengguna BBM juga dapat chatting dengan pengguna lainnya tanpa perlu keluar dari BBM Connected Application. Pengguna juga dapat menginformasikan BBM Connected Application baru ke pengguna BBM lainnya. Pengguna BBM juga dapat melihat BBM Connected Application yang dimiliki pengguna lainnya dengan melihat profil BBM-nya.

Facebook Comments

2 thoughts to “BlackBerry Messenger 6.0

  • hesty

    mau tanya mas, bb saya semua kondisinya baik2 saja.. sudah dicek sesuai dengan postingan mas sebelumnya tentang “tips memeriksa kondisi BB” semuanya aman terkendali.. tapi kenapa ya kalau saya invite bbm teman selalu pending dan kalau teman yang invite saya, notifnya gak ada di BB saya..
    saya pakai kartu Axis paket unlimited..(BBM 6.0) BB tipe gemini 8520
    kira2 salahnya dimananya?? mohon bantuannya. tks

    Reply
  • alvin

    Saya pake BBM6, knp ya kok ga bisa paste tulisan di group chat??? mohon pencerahan. thank’s

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *